Minggu, 22 Juli 2012

my holiday!

Haloo!
Kali ini gue mau ceritain tentang liburan gue, liburan gue kali ini ke Korea. Menurut gue korea itu bagus, tp gue gasuka boyband sama girlband nya gitu. disana itu rame abis itu lingkungannya bersih banget.

Hari pertama!
Gue berangkat ke Korea hari jumat dan itu malem malem, gue berangkat setelah pembagian rapot sama pameran 7b. mlemmalem gue berangkat ke soetta, galama kemudian gue naik deh ke pesawatt. selama perjalanan udah teler banget soalnya udah berangkatnya malem abis itu 7 jam lagi.

Hari kedua!
Hari kedua gue sampe disana, disana gue langsung disambut sama yang namanya lisa, dia itu kaya tour guide. Kita ke gedung yang jumlah lantainya 63.abis itu kita langsung ke fifa world cup museum,disana kaya museum ttg bola gitu, cengo disana gangerti apa apa. Abis dari situ kita langsung naik pesawat lagi ke jeju island! Tp gue mau cerita soalnya waktu perjalanan ke korea tb2 pesawat yg gue tumpangin kesamber petir, dan untungnya ga kenapanapa. Tp sempet goyang goyang gitu. Pikiran gue udah gaenak aja. Abis itu kita naik ke pesawat. Akhirnya 1 jam setengah kita sampe di jeju, di jeju kita langsung ke teddy bear musem, disana gue beli boneka lucuu banget.

Hari kegita!
Pagi pagi kita bangun ke museum green tea, disana cmn kaya ada museum tentang the. Agak gak menarik sih-_-. Abis darisana kita langsung ke air terjun. Air terjun nya itu mini banget. Gakaya air terjun di indonesia, bagusan indonesia. Teruss kita ke 7 keajaiban dunia dari korea sebenernya calon 7 keajaiban dunia sih. Tp sayang kita gabisa ngeliat soalnya ujan dan bener2 berkabut. Setelah itu gue sama temen2 tour gue ke tempat kaya desa desa yang ada penjelasnya tentang korea masa dulu.

Hari keempat!
Ini sebenernya agak ngagetin, jadi bis nya itu berhenti bener2 dimatiin mesinnya, tp bisa jalan sendiri padahal jalannya itu naik. Gue penasaran akhirnya gue teliti ternyata itu effect pohon yang miring ke atas gitu jadi kita ngeliat kaya naik jalannya padahal turun. Terus kita ke dragon hardrock, padahal itu lebih keliatan kaya kelinci bukan kaya dragon. Terus kita naik kapal kecil kira2 5 menit ke nami island! Disana itu tempat syuting disana keren banget. Enak suasananya.

Hari kelima!
Pagi pagi kita ke monsora disana ada paung buddha gedeeee banget. Terus ada kaya kereta gantung ke gunung itu tinggi banget. Terus kita langsung ke everland! Yuhuuuu itu seru banget disanaaaa! Gue main main bareng temen tour gue namanya naura. Tp mirip2 gitu kaya dufan.

Hari keenam!
Museum ginseng adalah tour selanjutnya, gaseru. Sama sekali gaseru. Tp disana juga kita bikin kimchi ehehee. Terus kita ke kerajaan nya korea. Kalo di indonesia itu kaya istana negara.

Hari ketujuh!
Shopping time! Hari ketujuh ini cuma shopping. Belanja oleh oleh. Seruuu. Tp kita ga ada apa apa. Cuma belanja belanja gitu ajaa.

Hari kedelapan!
Kita akhirnya pulang deh. Dadahh koreaaaaa!

Foto foto:

Sabtu, 21 Juli 2012

ini pertama kali gue nge post , pertama tama gue patut dan wajib mengatakan terimakasih kepada alwinda husna yang tlah membuat blog ini, dan dikarenakan  gue bingung gimana cara-_-, okeh itu kampung. cukup. visit blog si alwinda husna starkey-snitch.blogspot.com.